Tarik Ulur Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:08 WIB
Tarik Ulur Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Tarik Ulur Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
A A A
NEW DELHI - Nick Jonas tidak ingin ‘terburu-buru’ untuk menikah dengan Priyanka Chopra, meskipun telah bertunangan hanya dalam beberapa bulan setelah mereka berkencan. Di satu sisi, Priyanka dikabarkan terus mempersiapkan acara sacral tersebut.

Bahkan, baru-baru ini, penyanyi berusia 26 tahun itu telah mengeluarkan USD6,6 juta untuk membeli rumah mewah di Beverly Hills untuk dirinya dan tunangannya. Mereka lebih memilih mengambil waktu untuk menikmati masa pacarannya, sebelum hari besar mereka datang tahun depan.

“Pasangan itu masih merencanakan pernikahan mereka untuk tahun depan. Keduanya sangat sibuk, tetapi meluangkan waktu untuk menikmati hubungan dan tidak terburu-buru, lebih dari apapun yang sudah mereka miliki,” kata sumber terdekat kepada Entertainment Tonight.

Namun, awal bulan ini artis India yang tampil di serial Baywatch ini dikabarkan mulai merencanakan pernikahan. “Priyanka dan Nick siap untuk menikah lebih cepat daripada nanti. Pasangan ini memiliki hubungan yang dipercepat, dan sangat nyaman satu sama lain,” ujar sumber lainnya.

“Priyanka telah merencanakan pernikahan selama beberapa bulan dan dengan senang hati menelepon Nick suaminya suatu hari. Priyanka dan Nick berada di halaman yang sama tentang keinginan untuk menikah lebih awal, dan memberi tahu teman-teman kemungkinan besar akan dilangsungkan tahun depan,” bebernya.

Aktris berusia 36 tahun itu mengisyaratkan kemungkinan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat, setelah beberapa temannya, termasuk Duchess Meghan menanti anak pertamanya dari Pangeran Harry lahir.

“Saya hanya memiliki beberapa teman saya yang memiliki bayi sekarang dan saya seperti, 'Tuhan saya harus menyusul!,” terang Priyanka.

“Saya gembira. Perasaan yang sangat berbeda. Saya tidak pernah menyadari bahwa memiliki pacar dan memiliki tunangan benar-benar berbeda. Rasanya berbeda. Ada gravitas. Anda merasa seperti keluarga, yang sangat berbeda,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)